Aplikasi Selfie dari Microsoft: Microsoft Selfie

by Lintang Sunu 297 views0

Microsoft Selfie, satu program aplikasi baru dari Microsoft. Microsoft sebagai penguasa pasar sistem operasi komputer telah membangun reputasinya karena telah menciptakan piranti lunak yang membantu meningkatkan produktivitas dengan amat cepat, termasuk tool-tool untuk memproses kata (Microsoft Word), pengolah gambar dan angka (Microsoft Excel), program pengolahan presentasi (Microsoft Powerpoint). Namun, Microsoft ternyata tidak hanya fokus pada program Office semata, mereka juga merambah dunia yang sedang digandrungi oleh mayoritas manusia modern saat ini, selfie.

Microsoft Selfie adalah program aplikasi yang sangat cocok untuk menangkap gambar selfie yang ideal. Dikutip dari USA Today,  Aplikasi selfie ini mulai tersedia di Apple’s App Store Rabu 6 Januari 2016 mendatang.

Pertanyaannya adalah mengapa Anda membutuhkan aplikasi Microsoft Selfie? Menurut Microsoft, produk mereka mencakup teknologi yang dapat digunakan untuk menyunting dan meningkatkan kualitas gambar diri untuk menciptakan gambar terbaik.

“Aplikasi ini mengatasi usia, jenis kelamin, kulit, pencahayaan, dan banyak variabel lainnya, yang secara otomatis dapat diterapkan dan meningkatkan tampilan foto hanya dengan satu klik saja,” seperti yang tertulis di deskripsi Selfie pada halaman aplikasi ini.

Aplikasi Microsoft Selfie gratis dan mendukung iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Yang lebih menakjubkan, aplikasi selfie bukanlah hal yang tidak umum. Beberapa aplikasi kamera selfie dan penyuntingan foto tersedia dia App Store, termasuk YouCam dan Facetune. Microsoft Selfie adalah bagian dari salah satu aplikasi selfie, namun banyak pihak mengklaim bahwa aplikasi ini memiliki fitur-fitur canggih yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain.

Ingin mencobanya? Unduh di iTunes.

Tinggalkan Komentar