4 Aplikasi Gratis Terbaik untuk Google Daydream Anda

by Anthony Hermanto 174 views0

Google daydream kini telah hadir di pasaran sejak November 2016 lalu. Selain hanya kompetibel dengan beberapa smartphone terbaru seperti Google Pixel dan Google Pixel XL dan hanya mendukung android Nougat, aplikasi untuk device ini masih terbilang jauh lebih sedikit jika dibandingkan aplikasi – aplikasi yang kompatibel dengan smartphone dan tablet.

Sebenarnya ada cukup banyak aplikasi – aplikasi yang kompetibel dengan Google Daydream jika anda memutuskan untuk mencobanya satu – persatu, dan mungkin diantara aplikasi – aplikasi tersebut sudah tidak asing lagi karena pernah hadir di ranah gaming console seperti Playstation 3, Playstation 4, dan XBox 360.

Namun, bagi anda yang belum mempunyai waktu luang untuk mendownload dan mencoba semua aplikasi yang kompetibel untuk Google Daydream, kami akan menyajikan sedikit ulasan tentang 5 aplikasi gratis terbaik untuk google daydream anda sebagai.

1. Fantastic Beast

112017_1

Masih ingat dengan serial Harry Potter? Pada aplikasi buatan Warner Bros ini anda akan mengalami pengalaman serupa. Belajar di sekolah sihir Herbology, ada banyak hal menarik yang bisa anda lakukan dalam aplikasi Virtual Reality yang satu ini.

Dengan kontroller yang digantikan oleh “tongkat sihir”, anda dapat berinteraksi dengan makhluk ajaib dan bereksperimen dengan berbagai peralatan penyihir. Selain itu masih banyak fitur dalam aplikasi Virtual Reality ini yang sudah tentu dapat menghindarkan anda dari rasa jenuh. Adapun film dari Fantastic Beast, yaitu Fantastic Beast and Where To Find Them telah rilis pada November 2016 kemarin.

2. LEGO® Brickheadz Builder VR

112017_4

Sukses sebagai salah satu mainan paling diminati di dunia nyata dan game console, kini Lego® hadir dalam dunia VR dalam bentuk aplikasi yang kometibel dengan Google Daydream. Aplikasi tersebut memiliki judul LEGO® Brickheadz Builder VR.

Dalam LEGO® Brickheadz Builder VR terdapat banyak fitur seperti karakter baru dan objek yang dapat dibuka dengan menyelesaikan berbagai puzzle. Anda juga bisa mengubah tampilan dan perilaku karakter – karakter LEGO® pada aplikasi ini.

3. Polyrunner VR

112017_2

Pada aplikasi Polyrunner VR, kemampuan anda akan diuji dengan daratan dunia lain yang terus berubah. Sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi untuk Google Daydream yang satu ini lebih mengarah kepada kontrol dan navigasi.

Dalam aplikasi ini anda dapat mengumpulkan bonus point dan beberapa jenis power boost untuk petualangan anda. Adapun kendali untuk aplikasi ini sangat mudah digunakan karena bersifat intuitif.

4. Noise Tube Music Visualizer VR

112017_3

Mendengarkan musik pada layar desktop dengan animasi abstrak? Mungkin itu sudah biasa. Bagaimana dengan mendengarkan musik diiringi aplikasi visualizer pada headset VR anda?

Pengalaman baru dalam dunia vr dapat anda nikmati dengan Noise Tube Music Visualizer yang menawarkan tampilan visual abstrak yang dinamis pada headset VR ketika anda mendengarkan musik. Aplikasi ini merupakan salah satu music visualizer terbaik untuk VR saat ini walaupun masih dalam tahap pengembangan

Demikian artikel tentang 4 aplikasi gratis terbaik untuk google daydream anda. Kemungkinan dalam waktu dekat akan lebih banyak lagi aplikasi di playstore yang akan memiliki kompatibilitas dengan Virtual Reality device yang dapat anda coba.

Tinggalkan Komentar