CES 2016: Apa Saja yang Mungkin Dipamerkan?

by Lintang Sunu 307 views0

Customer Electronics Show (CES) 2016 adalah salah satu rangkaian acara pameran elektronik tahun paling bergengsi di dunia. Tahun ini, CES 2016 akan diselenggarakan di Las Vegas tanggal 6 – 9 Januari 2016.

Apa yang mungkin dipamerkan dalam event tahunan CES 2016?

Samsung

Mungkin Anda masih ingat yang kita temukan bahwa Samsung diam-diam memamerkan Galaxy S6 dan S6 Edge di acara CES 2015. Maka tidak mengherankan apa yang dipamerkan oleh Samsung itu tidak membiarkan media teknologi untuk jauh-jauh dari ponsel ini, dan hal ini pun diyakini bahwa Samsung akan memamerkan pula produk terbarunya Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Las Vegas Convention Center Januari 2016 mendatang.

Samsung S7 Courtesy: www.androidpit.com
Samsung S7
Courtesy: www.androidpit.com

Huawei

Huawei menjanjikan sesuatu di acara CES 2016 nanti dengan portofolio perangkat terbarunya. Rasanya terlalu dini bagi Huawei Watch 2, kecuali piranti ini benar-benar satu prototipe nyata yang tidak akan muncul hingga akhir tahun 2016, namun Huawei Mate 8 dipastikan akan hadir di Las Vegas Januari mendatang.

Huawei Mate 8 Courtey: www.androidpit.com
Huawei Mate 8
Courtey: www.androidpit.com

LG G Flex 3

Kita sama-sama menduga bahwa TV akan menjadi bagian besar dari pameran LG di CES 2016, khususnya TV yang berkaitan dengan platform WebOS dan holy grail 8K. Namun, adalah LG G Flex 3 yang benar-benar akan kita lihat di masa yang akan datang, meski sebagian pihak mengklaim tidak akan ada G Flex lainnya.

LG Smartphone display 2K Courtesy: www.stuff.tv
LG Smartphone display 2K
Courtesy: www.stuff.tv

Yang mungkin juga akan dibawa oleh LG di acara CES 2016 adalah smartphone fleksibel LG versi selanjutnya yang menggunakan Snapdragon 810. Mungkin sekali display layarnya akan benar-benar fleksibel atau mungkin display 2K.

ASUS di CES

Kendati sebagian pengamat meyakini bahwa Asus ZenFone 3 tidak ada akan terlihat pada CES 2016, namun sebagian yang lain meyakini bahwa ASUS tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memamerkan produk unggulan yang sangat terjangkau, Asus ZenFone 3.

Asus Zenfone 3
Asus Zenfone 3

ZTE Nubia 11

ZTE adalah salah satu pabrikan smarphone Cina yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Kendati masih terbilang baru, namun ZTE selalu merilis produk-produk mutakhirnya. Dan salah satu produk terbaru dan tercanggih yang akan dipamerkan pada ajang bergengsi tahunan CES 2016 nanti adalah ZTE Nubia 11.

ZTE Nubia 11 Courtesy: www.androidpit.com
ZTE Nubia 11
Courtesy: www.androidpit.com

Ilustrasi: www.fi.co

Tinggalkan Komentar