Kudrone, Drone Mungil Berkemampuan Tinggi

by Anthony Hermanto 46 views0

Kudrone, Drone Mungil Berkemampuan Tinggi. Jika Anda adalah seorang penggemar gadget terutama drone, tentunya beberapa merek terkenal seperti AirSelfie dan Zeno Drone tidak akan asing di telinga Anda. Tentunya merek – merek tersebut memiliki berbagai variasi harga dan model yang bermacam – macam.

Tidak hanya merek-merek terkenal di atas, sebenarnya masih banyak drone lain yang dapat Anda lirik. Salah satunya adalah Kudrone, drone mungil yang akan Lintang Tech bahas pada artikel kali ini.

Apa itu Kudrone?

kudrone-drone-mungil
Drone berukuran kecil, tetapi dapat menangkap gambar bersolusi 4K

Kudrone merupakan sebuah drone quad-copter yang memiliki ukuran mungil, beratnya hanya sekitar 10 gram saja. Namun, hal itu bukan berarti drone yang satu ini memiliki fitur yang murahan.

Drone menangkap gambar dengan ketajaman resolusi 4K merupakan salah satu keunggulan dari drone yang satu ini. Selain itu, Anda dapat mengendalikan drone ini melalui Smartphone Anda. Dilengkapi dengan GPS dan Vision Positioning, drone ini mampu mengikuti Anda ke manapun sesuai dengan keinginan anda

Baca juga : Drone Paling Aman di Dunia Diluncurkan oleh Kickstarter

kudrone indoor
Drone ini dapat dikendalikan dengan Smarphone, mengambil foto di dalam dan luar ruangan tidak ada masalah.

Selain GPS dan Vision Positioning, drone ini dilengkapi inframerah dan sensor sonar. Hal tersebut membuat drone ini semakin mudah untuk dikendalikan, baik secara indoor atau outdoor.

Dengan fitur-fitur tersebut, Anda dapat melakukan pengambilan foto, selfie, perekaman video kapanpun Anda mau. Terlebih lagi anda dapat melakukan instant sharing dengan Kudrone.

Baca Juga : Intel Merambah Dunia Drone, Tidak Hanya PC

Harga dan Ketersediaan Kudrone

Demikian review kami tentang Kudrone, drone mungil berkemampuan tinggi dengan fitur-itur yang sesuai dengan moto yang dimilikinya, yaitu precision, power, performance.

Apakah Anda tertarik dengan drone yang satu ini? Jika ya, maka anda dapat melakukan pre-order dengan harga kisaran satu juta rupiah untuk gadget yang satu ini. Tentunya harga tersebut bukanlah harga yang mahal jika anda adalah seorang penggemar drone sejati.

Tinggalkan Komentar