Laptop Terbaik dan Terburuk Empat Tahun Terakhir

by Lintang Sunu 2,770 views0

Berencana memmbeli laptop baru? Jika iya, barangkali artikel ini bisa menjadi referensi bagi Anda untuk mengetahui laptop terbaik dan terburuk empat tahun terakhir, sehingga Anda makin mantap untuk menentukan pilihan laptop yang paling tepat.

Pertanyaan yang paling sering muncul ketika hendak membeli laptop adalah, “Laptop apa yang harus saya beli?” Ini adalah pertanyaan dengan banyak pilihan jawaban. Namun, seringkali awalan yang paling tepat untuk memulai adalah memutuskan merek apa yang harus Anda beli yang sesuai dengan anggaran Anda.  Merujuk ke Laptop Mag, berikut peringkat laptop terbaik hingga terburuk empat tahun terakhir, khususnya di tahun terakhir 2015.

1. Peringkat Pertama: Apple

Menjadi raja merek laptop yang tak terkalahkan selama enam tahun berturut-turut, Apple tetap menempati peringkat pertama dalam survey tahun 2015. Perusahaan yang berkantor pusat di Cupertino, California memenangkan 5 dari 9 kategori, termasuk skor sempurna untuk ulasan laptop. Skor pendukung teknologinya adalah keterkenalannya, dan keyboard dan touchpad, kualitas audio, dan software yang sudah terpasang tidak bisa dikalahkan oleh merek lain. Jika Anda memiliki anggaran untuk membeli laptop ini, rasanya pilihan tepat jika Anda memilih Apple.

Skor Apple
Skor Apple

2. Peringkat Kedua: Dell

Melompat ke peringkat kedua, Dell naik peringkat dari tahun 2014. Perusahaan ini menempati posisi pertama dalam kategori inovasi, nilai dan pilihan, juga dalam audionya. Yang mengesankan juga technical support, sehingga merek ini naik peringkat dari peringkat lima tahun lalu ke possisi runner-up.

Skor Dell
Skor Dell

3. Peringkat Ketiga: HP

HP juga naik peringkat dari tahun lalu di peringkat 4 ke peringkat 3. Desain dan kualitas audio yang mereka lakukan menaikkan peringkatnya. HP juga menawarkan banyak pilihan harga, model dan konfigurasi untuk dipilih dan ketika Anda telah mengambil keputusan, Anda tak perlu khawatir akan kaulitas dan dukungan teknis.

Skor HP
Skor HP

Sementara peringkat merek yang jatuh adalah Lenovo. Tiga tahun terakhir, 2011-2014, Lenovo selalu menempati peringkat ke-2, namun di tahun 2015, Lenovo menempati peringkat 6. Yang hampir selalu menempati peringkat terbawah, sebagai laptop terburuk adalah Acer yang selalu menempati peringkat terbawah, kecuali di tahun 2013.

Sumber: LaptopMag.Com

Tinggalkan Komentar