Neo 7, Oppo Smartphone Terbaru

by Lintang Sunu 551 views0

Oppo Smartphone adalah produsen smartphone pendatang baru asal Cina yang langsung menancapkan kakinya di pasar smartphone dunia, termasuk Indonesia. Segmen yang disasar oleh smartphone Oppo adalah kelas menengah ke atas. Dan sejak kehadirannya beberapa waktu lalu di Indonesia, Oppo Smartphone telah merilis banyak produk.

Neo 7 adalah Oppo smartphone terbaru yang hadir di pasaran. Dikutip dari Phone Arena, Smartphone Oppo Neo 7 menampilkan layar 5 inchi dengan resolusi piksel yang cukup rendah jika dibandingkan dengan standar layar yanga da sekarang ini, yakni hanya 540 x 960 piksel. Smartphone Oppo ini dipersenjatai oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 dengan clock-speed 1,2 GHz.

Smartphone Oppo terbaru ini menonjolkan konektivitas LTE (4G), dukungan dual SIM, RAM 1 GB, memori internal sebesar 16GB, dan dukungan kartu microSD. Di sisi lain, terdapat kamera 8 MP dengan lampu flash LED di bagian belakang, ditambah kamera depan 5 MP. Oppo Neo 7 menyertakan baterai 2420 mAH.

Android 5.1, sebagai sistem operasi yang relatif baru dari Android, yang kemudian diadaptasi oleh Oppo menjadi ColorOS 2.1.,  menjadi sistem operasi dari smartphone Oppo terbaru ini. Dimensi dari smartphone Oppo Neo 7 ini cukup standar, yakni 5.62 x 2.82 x 0.30 inches (142.7 x 71.7 x 7.55 mm).

Untuk perekaman gambar bergerak, Oppo Neo 7 dapat merekam video dengan resolusi full HD 1080P dengan kualitas yang cukup jernih. Dan yang lebih menarik lagi adalah fitur Screen Flash yang mampu mengubah layar menjadi LED FLash ketika Anda mengambil foto memakai kamera depan.

Untuk harga, Neo 7 dibanderol di kisaran harga 2,3 juta (harga resmi dari Oppo).

Sumber: www.phonearena.com

Tinggalkan Komentar