Phablet Terbaru Lenovo, Phab2 Plus, dengan 2 Kamera Belakang

by Lintang Sunu 419 views0

Lenovo adalah salah satu pabrikan ponsel dunia yang sangat produktif dengan produk-produk baru yang terus bermunculan. Setelah produk phablet Phab2 Pro, kini Lenovo menghadirkan phablet terbarunya, Phab2 Plus dengan dua kamera belakang.

Lenovo Phab2 Plus menyematkan dua kamera belakang resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/1,8 dan menggunakan Fujitsu Milbeut, sebuah software pemroses gambar tingkat lanjut yang ditemukan di kamera-kamera dengan lensa Leica.

Lenovo Phab2 Plus, courtesy: www.lawyat.net
Lenovo Phab2 Plus, courtesy: www.lawyat.net

Perpaduan dari dua kamera ini membuat Lenovo Phab2 Plus merender kualitas foto tinggi dengan sangat detil bahkan pada situasi rendah cahaya sekalipun, menunjukkan kontras tinggi dan warna natural. Teknologi ini juga menghasilkan detail sangat bagus di daerah yang berbayang-bayang dan latar belakang blur yang membuat obyek utama lebih menonjol.

Penambahan reality di Lenovo Phab2 Plus hadir dalam bentuk modus efek khusus, memudahkan Anda untuk menambahkan obyek dan efek berbeda pada foto dan video yang diambil dengan kamera Phab2 Plus. Kamera ponselnya juga memudahkan Anda untuk fokus pada foto setelah telah diambil dan memudahkan Anda untuk menghapus latar belakangnya.

Lenovo Phab2 Plus menambahkan teknologi suara dari Dolby Atmos, yang menjanjikan pengalaman suara surround yang begitu mempesona. Phablet ini memiliki layar full HD 6,4 inchi dengan curved glass 2,5D, pemindai sidik jari di bagian belakang serta menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Phablet 2 Plus dibekali dengan prosesor octa-core MediaTek MTK-8783, RAM 3 GB, memori internal 32 GB yang dapat ditambahkan dengan microSD hingga 128 GB. Kamera depannya memiliki sensor resolusi 8 MP, disertakan juga fitur radio FM dan baterai 4.050 mAh yang menjanjikan penggunaan satu hari penuh sekali pengisian.

Lenovo Phab2 Plus akan dipasarkan ke seluruh dunia mulai bulan September 2016 dengan harga US$299 atau sekitar 3,89 juta rupiah.

Tinggalkan Komentar